Surat untuk mamah 😃

Mah,  aku tau kasih sayang mu tak akan pernah bisa aku bayar dengan uang sebesar apapun . Tulus ikhlas tanpa mengharap kan apapun dari anak nya

Mah, anakmu ini belum sukses belum jadi apa yg mamah mau belum bisa membahagia kan mamah serta bapak. Mah sehat terus ya sampai nanti mamah bisa lihat aku sukses dan jadi org berguna. Maaf kan anak mu ini yg banyak menyusah kan mu mamah 😢

Mah, beberapa hari lagi usia anak gadis mu ini sudah berkepala 2 yaitu 20tahun entah aku sudah menjadi apa-apa selama 20tahun ini aku rasa aku masih seperti anak kecil yg memiliki ke egoisan yg tinggi,  masih sering nangis, masih butuh mamah,  masih butuh bapak, masih butuh aa, masih butuh adek2.  Aku sayang kalian 😘😜😝😛�
Kelak seiring waktu berjalan aku akan diserahkan ke imam ku sebenarnya

Mah,  ada seorang pria yg ingin serius yg ingin menjalin keluarga dengan anak mu ini.  Entah bagaimana perasaan ku terhadap nya aku belum ada rasa apapun terhadap nya.  Aku yakin rasa itu akan tumbuh tp selama waktu berjalan tak ada mah "aku harus bagaimana mah?" Aku merasa belum siap sering kali aku merengek ke mamah meminta sesuatu padahal aku sudah dewasa apakah dia bisa menerima ku yg masih seperti anak kecil ini? Aku bingung mah  Aku ingin imam ku nanti seperti bapak yg selalu rela bekerja keras untuk menafkahi keluarga yg selalu menjaga emosi nya didepan anak-anak nya.  Seperti aa yg ga pernah nyerah buat bahagiain mamah bapak sama adik2 nya.  Kerja keras demi membangun tempat tinggal yg layak untuk kita.  Ada kah pria ygseperti itu mah? Aku ga butuh pria yg manis nya hanya didepan saja. Kadang aku ingin sekali dijodoh kan dengan pilihan mamah yg paling baik menurut mamah.

Mah, pak tunggu aku ya sampai aku bisa bahagiain kalian love you 😘
Doakan anak gadis satu-satu nya kalian ini mendapat kan rejeki yg berlimpah serta pendamping yg baik amiiinn 🙏

Komentar

Postingan Populer